Conte Soroti Rapuhnya Pertahanan Chelsea

Agen Sbobet

Chelsea takluk atas Bayern Muenchen pada turnamen pramusim International Champions Cup, Selasa 25 Juli. Pelatih Antonio Conte menyoroti rapuhnya lini pertahanan The Blues.

Ini adalah kekalahan pertama Chelsea di pramusim, setelah mengalahkan Arsenal 3-0 pada Sabtu 22 Juli. Meskipun secara alami mengaku kecewa, Conte menemukan banyak hal untuk menyikapi hasil ini dengan kebahagiaan.

“Kami kebobolan tiga gol dalam setengah jam dan tidak sederhana, ini adalah situasi yang sulit namun reaksinya sangat bagus,” ujar Conte.

“Kami tidak menyerah dan komitmen itu bagus. Kami mencoba untuk membalas. Di awal kami tidak baik, tapi para pemain menunjukkan kepada saya tekad besar untuk mencoba mengubah hasil,” lanjutnya.

Selain itu, mantan pelatih Timnas Italia tersebut juga memuji Muenchen yang dilatih Carlo Ancelotti. Baginya Die Roten punya nama besar di kancah internasional. Jadi tak heran jika Chelsea takluk atas raksasa Jerman itu.

Bayern adalah klub papan atas, salah satu yang terbaik di dunia. Secara reguler mereka memenangkan liga di Jerman dan di Liga Champions mereka biasanya mencapai final atau semi final, tapi kami harus mengambil positif dan terus berlatih,” tegasnya.

Selanjutnya, Chelsea akan kembali turun di ICC 2017. Mereka dijadwalkan bakal bertemu Inter milan pada 29 Juli mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply