Conte: Situasi di Chelsea Akan Jelas pada Pekan Depan

Conte: Situasi di Chelsea Akan Jelas pada Pekan Depan

Agen Sbobet

Menjelang laga putaran terakhir Liga Premier Inggris musim ini, di mana Chelsea akan melawan Newcastle United pada hari Minggu (13/5), Antonio Conte, mengatakan bahwa dia tidak yakin dengan apa yang akan terjadi untuk timnya di masa depan.

Masa depan Conte di Stamford Bridge memang masih diragukan, di tengah spekulasi yang mengatakan bahwa manajer, yang membuat debut mengesankan pada musim 2016/2017 lalu itu, akan meninggalkan London Barat karena tidak senang dengan kebijakan transfer klubnya.

Nama duo manajer klub Serie A, yakni Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri, telah muncul sebagai pengganti potensial, setelah Chelsea mengalami kesulitan pada musim ini. The Blues bahkan terancam kehilangan tempat kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Lantas, saat ditanya tentang rencana untuk masa depannya, Conte mengatakan: “Saya akan pergi ke Milan untuk pertandingan

untuk [Andrea] Pirlo pada tanggal 21 [Mei].”

“Kemudian kami tidak tahu, di akhir musim, jika kami memiliki pertandingan persahabatan [sebelum Piala Dunia]. Saya tidak tahu apa-apa tentang akhir musim kami. Yang pasti, pada pekan depan, situasinya akan lebih jelas untuk hal ini,” tandas Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply