Conte Sesalkan Chelsea yang Buang-Buang Peluang

Agen Sbobet

Chelsea kehilangan keunggulan dan nyaris kalah sebelum akhirnya memaksa Swansea City main imbang. Manajer Antonio Conte pun frustrasi dibuatnya.

Memasang target tiga angka demi mengamankan posisi teratas klasemen, Chelsea memulai lawatannya ke markas Swansea, Minggu (11/9/2016) malam WIB dengan apik ketika Diego Costa membuka keunggulan di menit ke-19.

Chelsea tampaknya akan memenangi pertandingan dengan mudah ketika mereka menciptakan peluang demi peluang. Tapi, Swansea bangkit di babak kedua dan malah berbalik unggul dalam selang tiga menit.

Di menit ke-59 Swansea menyamakan skor lewat penalti Gylfi Sigurdsson sebelum memimpin di menit ke-62 lewat gol Leroy Fer.

Skor berubah jadi 2-2 pada menit ke-81 usai Costa mencetak gol keduanya dan bertahan hingga laga akhir.

Chelsea pun gagal menjaga kesempurnaan mereka dan harus puas duduk di posisi kedua dengan 10 poin, selisih dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Wajar saja jika Conte merasa kesal dengan permainan Chelsea yang dianggapnya bisa menuntaskan laga lebih cepat andaikan tidak membuang-buang peluang.

Tengok saja statistik Soccernet di mana Chelsea bikin 28 attempts sementara Swansea hanya enam. Tapi dari enam itu, dua attempts on target Swansea berbuah gol sementara Chelsea hanya bisa melepaskan tujuh yang tepat sasaran.

“Sedikit sulit membicarakan pertandingan ini karena kehilangan dua angka. Kami mendominasi pertandingan, memimpin 1-0, dan menciptakan banyak peluang mencetak gol kedua serta ketiga. Sangat disesalkan ketika Anda punya peluang untuk mengakhiri laga yang harusnya Anda menangi,” ujar Conte seperti dikutip BBC.

“Kami tahu hari ini kami kehilangan dua gol. Kami kebobolan dua gol – satu setelah free kick- dan gol kedua saya rasa semua bisa melihat kejadian itu,” sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply