Conte: Saya ingin Bawa Chelsea ke Liga Champions

Agen Sbobet

Antonio Conte mengakui kalau dirinya berambisi untuk membawa Chelsea lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Mantan pelatih timnas Italia itu ditunjuk sebagai suksesor dari Guus Hiddink, dan menjalani awal yang inkonsisten. Dari tiga pertandingan yang dia jalani bersama Chelsea, dia kalah satu kali, dan menang sebanyak dua kali.

Pada musim lalu Chelsea menjalani musim yang buruk di liga, dan mereka hanya berhasil finis di posisi 10 klasemen. Meski begitu, Conte tidak ingin musim tersebut terulang, dan menargetkan timnya untuk lolos ke Liga Champions.

“Saya ingin fans kami bangga melihat tim dan manajer mereka. Hal itu sangatlah penting,” ungkap mantan pelatih Juventus itu kepada wartawan.

“Biasanya, ketika sebuah tim menjalani musim yang buruk, mereka pasti mengalami banyak masalah. Namun bagi saya, masa lalu tidaklah penting. Hal itu tidaklah penting bagi klub ini dan para pemain.”

“Yang terpenting adalah masa sekarang. Kami harus bertarung bersama, dan bangkit kembali untuk merebut gelar. Penting bagi kami untuk bekerja sama, dan melewati periode buruk ini, Kami harus kembali ke Liga Champions, karena kompetisi tersebut adalah tempat Chelsea.”

22 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply