Conte Pilih Fokus Lawan Newcastle daripada Final Piala FA

Conte Pilih Fokus Lawan Newcastle daripada Final Piala FA

Agen Sbobet

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa pertandingan final Piala FA tidak akan mengalihkan perhatiannya atau para pemain The Blues, menjelang pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris musim ini.

Seperti dijadwalkan bahwa Chelsea akan menghadapi Newcastle di Liga Premier Inggris pada hari Minggu (13/5). Selanjutnya, mereka akan melawan Manchester United di final Piala FA pada pekan depan di Wembley Stadium.

Mengenai hal itu, Conte menjelaskan apa yang akan ada dalam pikirannya. Bos asal Italia itu menegaskan bahwa The Blues akan memilih untuk fokus pada pertandingan tandang mereka ke St. James Park.

“Penting bagi kami untuk fokus pada pertandingan lawan Newcastle, dan kemudian kami memiliki lima hari untuk memikirkan dan mempersiapkan final Piala FA,” kata Conte.

“Mungkin saya bisa mengubah sesuatu, tapi bukan karena saya memikirkan final Piala FA, tetapi hanya karena seseorang bisa lelah setelah dua pertandingan sulit dalam tiga hari,” terangnya.

Lebih lanjut, Conte mengatakan: “Musim ini saya belajar bahwa liga ini sangat sulit, tapi saya tahu ini. Saya tahu bahwa jika saya ingin menjadi kompetitif di liga ini, saya harus bekerja sangat keras dalam berbagai aspek.”

“Setiap musim saya harus menghadapi situasi yang berbeda, dan saya harus sangat baik untuk menghadapinya. Setiap musim berbeda, dan setiap musim, saya memiliki kemungkinan untuk memiliki banyak pengalaman dan belajar dari mereka dan memperbaikinya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply