Conte Juga Minta Maaf Atas Kartu Merah Fabregas

Agen Sbobet

Tak cuma Cesc Fabregas, Manajer Chelsea Antonio Conte juga meminta maaf kepada Liverpool atas tekel keras pemainnya itu kepada Ragnar Klavan.

Laga ujicoba pramusim bertajuk International Champions Cup antara Chelsea kontra Liverpool di Rose Bowl Stadium, Kamis (28/7/2016) siang WIB tadi hanya menciptakan satu gol yakni dari kubu The Blues lewat Gary Cahill pada menit ke-10.

Meski demikian, laga boleh dibilang cukup keras dengan lahirnya enam kartu kuning dan satu kartu merah. Satu pemain yang diusir keluar lapangan adalah Fabregas pada menit ke-70 usai tekel satu kakinya ke arah Klavan dalam duel perebutan bola di tengah lapangan.

Klavan sendiri sempat mengerang kesakitan dan berjalan tertatih-tatih sebelum melanjutkan pertandingan sampai tuntas.

Usai pertandingan, Fabregas pun disebut sudah menghampiri Klavan langsung di ruang ganti ‘Si Merah’ dan meminta maaf atas aksinya tersebut. Dalam sesi konferensi pers, Manajer Chelsea, Antonio Conte juga melakukan serupa seraya membela Fabregas bukanlah tipe pemain kasar.

“Saya minta maaf dan juga si pemain. Saya turut menyesal untuknya (Kavlan) dan para pemain Liverpool,” ujar Conte di Soccerway.

“Dalam periode seperti ini sering kali memang ada tekel-tekel yang terlambat. Saya tahu Fabregas adalah pria yang baik dan juga pemain santun, dia bukan tipe pemain yang suka melakukan itu,” sambungnya.

43 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply