Conte: Italia Bukan ‘Domba Persembahan’ untuk Spanyol

Agen Sbobet

Tim nasional Italia akan melakoni pertandingan berat melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa. Gli Azzurri optimistis bisa melewati La Furia Roja.

Pertandingan antara Italia melawan Spanyol akan berlangsung di Stade de France, Senin (27/6/2016) pukul 23.00 WIB. Spanyol dinilai ada di posisi lebih menguntungkan menatap laga itu.

Spanyol tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir melawan Italia. Mereka memetik tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Salah satu kemenangan Spanyol didapat di laga final edisi terakhir Piala Eropa. Kala itu, mereka memetik kemenangan dengan skor akhir empat gol tanpa balas.

Soal laga melawan Spanyol, Conte menilai bahwa tim ‘matador’ memang sulit dikalahkan. Tapi, dia juga menegaskan bahwa tak ada yang tak mungkin.

“Kami mempunyai respek tinggi untuk Spanyol karena kami tahu bahwa kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, salah satu favorit untuk memenangi Piala Eropa,” kata Conte di Soccerway.

“Itu berarti bahwa kami sudah bekerja keras dan bersiap untuk pertandingan ini. Ini merupakan pertandingan babak 16 besar, tak ada lagi hari esok untuk salah satu dari dua tim.”

“Tak ada yang tak mungkin. Saya tak mau pulang, kami tak mau pulang. Kami tak mau menjadi domba korban untuk Spanyol di atas lapangan,” tambahnya

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply