Conte Enggan Bahas Nasib Pato di Chelsea

Agen Sbobet

Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, menegaskan masih belum mau membahas nasib Alexandre Pato di The Blues.

Pato dibawa manajer sementara, Guus Hiddink, ke Stamford Bridge pada Januari 2016 berstatus sebagai pemain pinjaman dari Corinthioans, klub asal Brasil.

Di Chelsea, Pato hanya tampil dua kali di Liga Primer Inggris dengan mencetak satu gol.

Kontraknya sebagai pemain pinjaman pun akan berakhir pada akhir Juni 2016 ini. Jika tak ada kesepakatan mengenai perpanjangan status pinjamannya, Pato harus kembali ke klubnya.

Kontraknya bersama Corinthians pun akan berakhir pada Desember 2016 ini. Namun, Pato sempat menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di kompetisi Eropa, ketimbang kembali ke kompetisi Brasil.

Di lain pihak, Conte tak memperlihatkan sinyal rencana yang akan dilakukan terhadap mantan pemain AC Milan itu di Chelsea.

“Saya mengenal Pato sejak ia berada di Milan, ketika ia sangat bagus pada awalnya,” tutur Conte kepada Globo Esporter, dilansir dari Express, saat ditanya tentang Pato.

“Kemudian, ia memutuskan untuk kembali ke Brasil, bergabung bersama Crinthians, sama ketika kami mengenalnya sebagai Pato ketika di Italia.”

AC Milan merupakan satu-satunya klub bagi Pato melakoni kariernya di Liga Italia Serie A. “Karena tahun-tahun terakhirnya di Milan, performanya sedikit menurun,” tuturnya.

“Tentu saja ia pemain yang bagus, tapi saya tak ingin bicara tentangnya saat ini.”

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply