Conte Bertekad Sapu Bersih Fase Grup dengan Kemenangan

Agen Sbobet

Pelatih Italia Antonio Conte berambisi menyapu bersih kemenangan di fase Grup E kendati Gli azzurri telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Italia telah mengunci tiket ke babak 16 besar setelah memetik tiga poin tambahan dengan mengalahkan Swedia 1-0 di Stadium Municipal, Toulouse, Jumat (17/6) malam WIB.

Pahlawan kemenangan Italia atas Swedia kali ini adalah Eder Martins. Striker asal Internazionale Milano itu mencetak gol pada menit ke-88.

Sebelumnya, Gianluigi Buffon dkk juga berhasil menaklukkan Belgia dua gol tanpa balas pada laga perdana. Selanjutnya, Italia bakal menghadapi Republik Irlandia di laga pamungkasnya, Kamis (23/6) dini hari WIB.

“Jelas kami ingin memenangkan pertandingan ketiga. Kami lapar dan ingin memenangkan juga pertandingan terakhir kami di fase grup,” kata Conte seperti dinukil dari laman resmi UEFA.

Conte menjawab keraguan publik Italia yang tidak menyetujui keputusan meninggalkan gelandang senior macam Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco.

Mantan pemain dan pelatih Juventus menyebutkan skuat Italia secara perlahan mulai melupakan kegagalan menyakitkan di Piala Dunia 2014 yang mungkin masih melekat.

“Masa lalu memang sulit dilupakan, apalagi dengan pengalaman pahit dua tahun lalu. Tapi, para pemain melakukannya dengan baik saat ini dan mampu mengalahkan Swedia ketika sudah waktunya.”

38 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply