Conte Beri Kabar Terbaru Soal Cedera Morata

Agen Sbobet

Alvaro Morata absen hampir sepanjang musim karena masalah cedera punggung yang dideritanya. Antonio Conte pun memberikan komentarnya mengenai situasi terbaru striker tersebut.

Morata absen karena cedera pada awal tahun 2018, tetapi dia telah kembali ke skuat The Blues dalam beberapa pekan terakhir. Striker berkebangsaan Spanyol itu mencetak gol pertamanya di tahun ini, saat Chelsea menang atas Leicester City di kompetisi Piala FA pada awal bulan ini.

Morata mendapati dirinya bersaing dengan Olivier Giroud dalam peran sebagai striker utama di Stamford Bridge. Tapi setelah menderita cedera, Morata tampaknya belum bisa diharapkan untuk bermain secara konsisten.

“Dia perlu istirahat, dan kemudian memiliki sesi kerja keras untuk menemukan kondisi fisik terbaiknya, lalu mempersiapkan diri untuk pekan-pekan terakhir musim ini,” kata Conte.

“Dia punya masalah di punggungnya. Itu adalah masalah serius karena saya tidak tahu berapa lama pemulihan yang dibutuhkannya, satu hari, satu bulan, atau bahkan seluruh musim.

“Dia memecahkan masalah. Departemen medis kami sangat baik untuk membuatnya dalam kondisi fisik terbaik untuk memecahkan masalah ini. Pada awal periode ini, dia terus merasakan sedikit rasa sakit di punggungnya, tetapi sekarang dia siap. Dia benar-benar fit,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply