Collymore: Morata Tidak Takut Pada Rival

Collymore: Morata Tidak Takut Pada Rival

Agen Sbobet

Legenda sepakbola Liverpool, Stan Collymore percaya rekrutan baru Chelsea, Alvaro Morata tidak begitu khawatir dengan striker lain di Liga Inggris.

Usai di datangkan dari Real Madrid pada musim panas ini seharga 75 juta Pounds mesin gol asal Spanyol itu disebut-sebut akan bersaing ketat sebagai top skor dengan nama-nama seperti Harry Kane dan juga Romelu Lukaku, yang mana musim kemarin catatan golnya benar-benar luar biasa.

Dimana Kane mencetak 29 gol dari 30 pertandingan. Sementara Romelu musim kemarin ketika masih bersama Everton cetak 25 gol dari 37 laga di Liga domestik. Kendati demikian tetapi Collymore sangat yakin bahwa Alvaro tidak akan merasa khawatir untuk melawan mereka.

“Rekrutan baru Chelsea harus siap dengan pemberitaan media dan mungkin dalam latihan, bahwa dia tidak sebagus Christiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco da Gareth Bale selama berhari-hari di Real Madrid,”Kata Stan Collymore kepada media.

“Tetapi dia masih bisa mengambil peluang saat mereka mendatanginya di Bernabeu dan mencetak satu atau dua gol besar untuk klub tersebut.

“Jadi dengan sangat hormat Kane dan Romelu Lukaku dalam hal ini saya merasa Morata tidak akan terlalu khawatir untuk melawan mereka di Liga Premier.”

Kendati Morata di anggap bisa bersaing sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, tetapi Stan lebih menjagokan Kane.

“Saya diminta pekan lalu apakah saya lebih suka memiliki Morata atau Kane dan itu pasti akan membuat saya berpikir,”Lanjut Collymore.

“Sebagai mantan striker, saya hormati keduanya. Namun jika anda akan memainkan sistem yang berarti striker tengah yang dapat menekan tinggi dan serangan balik, maka mungkin anda akan mengatakan Morata. Dia lebih cepat daripada Kane. Pegerakannya lebih cepat sehingga dia akan menguntungkan anda.

“Tetapi jika anda sedang mencari yang serba baik seorang yang bisa bermain dengan dua jenis sepakbola seperti menahan bola dan membawa orang lain ke dalam permainan dan juga melakukannya dengan baik saat dia hadapi golnya, maka anda akan mengatakannya pada pria Tottenham dan seorang pria Inggris tersebut.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply