Coleman: Bale Sudah Bayar Kepercayaan Madrid

Agen Sbobet

Pelatih timnas Wales, Chris Coleman, menegaskan bahwa Gareth Bale telah sukses membayar kepercayaan Real Madrid yang sempat membuatnya jadi pemain termahal di dunia.

Bale dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dengan harga 100 juta euro. Jumlah tersebut sempat mengejutkan banyak pihak lantaran dinilai terlalu mahal untuk Bale.

Namun dalam tiga musim kariernya di Madrid, Bale mampu memenangi dua trofi Liga Champions meskipun sejauh ini mereka belum berhasil jadi juara La Liga.

“Gareth Bale sudah membayar kepercayaan Real Madrid kepada dirinya dengan sangat baik.”

“Saya rasa bahkan Bale tak perlu memenangkan trofi Liga Champions kembali untuk membuktikan hal itu,” ucap Coleman seperti dikutip dari Marca.

Coleman bahkan tak memusingkan fakta bahwa Bale belum pernah jadi juara Liga Spanyol bersama Madrid. Menurut Coleman, ukuran sukses Madrid adalah Liga Champions.

Dan sebuah kebetulan, untuk musim ini final Liga Champions akan diselenggarakan di Cardiff, Wales. Coleman yakin hal itu akan mendorong Bale untuk membawa Madrid kembali melaju ke partai puncak.

“Berbicara tentang Madrid tentunya berbicara tentang trofi Liga Champions. Bale sudah membawa Madrid meraihnya dua kali dalam tiga musim terakhir.”

“Dua trofi tersebut sudah menunjukkan betapa besar kualitas yang dimilikinya. Dan final di Cardiff musim ini akan mendorongnya untuk semakin bersemangat (membawa Madrid kembali ke final),” ujar Coleman.

Saat ini Bale tengah bersiap memperkuat Wales menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Wales akan menghadapi Austria dan Georgia pada pekan ini dan kemenangan di dua laga tersebut bakal membuat peluang Wales lolos ke Rusia 2018 semakin besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply