Cole Berhutang Tropi Kepada Mourinho

Agen Sbobet

LONDON – Bintang Chelsea Ashley Cole mengakui kembalinya pelatih Jose Mourinho akan membawa pengaruh besar untuk karirnya dan juga Chelsea.

Cole sendiri telah berhasil merasakan setiap gelar utama sejak bergabung dengan Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa mempersembahkan yang terbaik di musim mendatang bersama Mourinho. Cole merasa dirinya bisa berada di top performa saat diasuh oleh pelatih asal Porto tersebut.

“Kini kami kembali memiliki pelatih yang membeliku tahun 2006 silam. Saya merasa masih memiliki hutang kepadanya. Saya merasa tak bermain sebaik saat saya pertama kali bergabung ke Chelsea, saat dia membeliku,” ujar Cole.

“Secara pribadi, saya merasa saya berhutang kepadanya. Sebagai tim, saya harap kami bisa lebih kuat dan memenangkan banyak tropi. Chelsea adalah tim besar yang bisa memenangkan banyak tropi.”

“Dengan datangnya beberapa pemain baru plus kami terus berlatih keras kini kami optimis semoga musim ini akan menjadi musim yang luar biasa untuk Chelsea.”

“Kami memang telah memenangkan banyak tropi utama. Namun tentu saja kami ingin menambah tropi tersebut. Kini pelatih kami telah kembali dan sebagai pemain saya berhutang untuk membuktikan diri bisa memenangkan tropi baik Liga Primer maupun Liga champions,” pungkasnya.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply