Clemente Villaverde Ingin Atletico Pertahankan Griezmann

Clemente Villaverde Ingin Atletico Pertahankan Griezmann

Agen Sbobet

General manajer Atletico Madrid, Clemente Villaverde, menegaskan bahwa dia ingin klub mempertahankan Antoine Griezmann, setelah pemain itu berhasil membawa Los Rojiblancos ke gelar Liga Europa pada Kamis (17/5) dini hari WIB, dengan dua golnya .

Tim besutan Diego Simeone sendiri berhasil meraih trofi Liga Europa musim ini, setelah mereka berhasil mengalahkan Olimpique Marseille pada final yang digelar di Olimpique de Lyonnais Stadium dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut dicetak oleh Griezmann dengan dua gol, dan satu gol dari Gabi pada menit ke-89.

Sementara itu, pemain internasional Prancis tersebut sangat santer dikabarkan bahwa dia dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, saat Barcelona terihat ingin memperkuat lini serangnya untuk kompetisi musim depan di La Liga.

Dan manajer umum Los Rojiblancos, Clemente Villaverde, telah menegaskan bahwa dia sangat ingin klub mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Antoine melakukan hal-hal hebat, dia bermain sangat cemerlang dan memperlihatkan kepada kita tentang kemampuannya [di Final Liga Europa],” kata Villaverde.

“Dia memiliki kontrak dan kami ingin dia tinggal di Estadio Wanda Metropolitano untuk jangka panjang. Kami akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankan dia. Kami tahu bahwa dia sangat dikaitkan dengan Barca, namun kami yakin dia akan tetap tinggal untuk saat ini,” jelas Villaverde.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply