Clement Bungkam Dengan Masa Depan Sigurdsson

Clement Bungkam Dengan Masa Depan Sigurdsson

Agen Sbobet

Saga transfer Gylfi Sigurdsson masih tetap berlanjut hingga saat ini, dan seperti yang diketahui, Everton pun masih tetap bersikeras untuk memboyong jasanya dari tangan Swansea City di bursa transfer musim panas tahun ini.

Hingga sejauh ini, Manajemen The Toffees diketahui masih kesulitan untuk menemukan harga jual dari sosok pemain kebangsaan Islandia tersebut, yang dianggap sangat berharga bagi The Swans.

Bahkan, hingga detik ini, klub yang berbasis di Wales tersebut masih enggan untuk melepasnya. Namun, hal tersebut dianggap sebagai salah satu kamuflase bagi Manajemen Swansea, untuk meningkatkan harga jual dari Sigurdsson.

Ia terlihat tidak berada dalam skuad utama The Swans dalam beberapa pertandingan pra-musim yang dijalani, dan hal tersebut diyakini oleh media sebagai indikasi bahwa Manajemen Swansea City sangat siap untuk melepasnya kepada Everton dengan meningkatkan banderol harganya.

Berbicara kepada media mengenai saga transfer mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, Paul Clement, selaku Manajer Swansea menyatakan, “Tidak ada yang berubah mengenai status dari Gylfi semenjak terakhir saya berbicara kepada publik. Kami, segenap staff kepelatihan dan Manajemen Swansea tentu ingin segalanya menjadi jelas.

“Namun, saya tidak ingin terpaku kepada hal tersebut (saga transfer Sigurdsson), karena kami ingin mempersiapkan tim yang saya miliki untuk tampil sebaik mungkin pada musim depan. Para pemain yang masih ingin bekerja sama dengan diri saya, adalah prioritas utama bagi diri saya.

“Dan dalam pendapat serta sudut pandang yang saya miliki, ada baiknya jika ia tidak bermain dari beberapa pertandingan pra-musim kami. Hal tersebut merupakan jalan tengah terbaik bagi setiap pihak yang terlibat.

“Akan tetapi, saya bisa memastikan kepada anda semua, bahwa ia tetap berlatih dengan tim utama. Ia tetap menjalani sesi latihan seperti sebelumnya, dan saya rasa dengan berjalannya waktu, ia akan siap untuk kembali tampil dengan kami.”

Saat ini, harga jual sosok pemain berusia 27 tahun tersebut diyakini berpotensi mencapai angka 45 Juta Poundsterling, yang merupakan banderol harga termahal yang akan ditebus oleh Manajemen The Toffees dalam sejarah panjang klub selama ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply