Claudio Ranieri Balas Ejek Pelatih Timnas Prancis

Claudio Ranieri Balas Ejek Pelatih Timnas Prancis

Agen Sbobet

Claudio Ranieri menyebut eks pelatih tim nasional Perancis Raymond Domenech sebagai pribadi yang aneh, tidak lama setelah diresmikan sebagai juru taktik klub asal Perancis, Nantes.

Saat ini pria berusia 65 tahun itu telah resmi menjadi pelatih Nantes, per tanggal Rabu (14/06) kemarin, meski sebelumnya sempat tertunda.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengenalan ke publik tersebut sempat tertunda karena Ranieri tidak sesuai dengan regulasi yang telah digariskan oleh Federasi Sepak Bola Perancis (FFF).

Menurut aturan FFF, seorang pelatih maksimal berusia 65 tahun, sementara Ranieri akan berumur 66 tahun pada Oktober nanti.

Akan tetapi semua sudah disetujui oleh FFF, sehingga eks manajer Leicester City itu bisa mulai bekerja di Nantes.

Ketika ditanya perihal penundaan tersebut, Ranieri malah mengejek presiden FFF, yang juga bekas mantan pelatih Les Bleus, Raymond Domenech.

“Kami hampir resmi, meski belum sepenuhnya resmi. Saya belum membubuhkan tanda tangan apapun, tapi sudah ada kesepakatan dengan presiden [Nantes],” ujarnya pada Mediaset Premium.

“Saya bekerja dengan menggunakan gairah, profesionalisme dan fokus, jadi apapun yang orang lain katakan tidak membuat saya tertarik.”

“Ditambah lagi, jika [yang berkata adalah] Domenech… dia memang selalu sedikit aneh.”

“Saya diyakinkan dengan proyek di Nantes. Di sana ada akademi pemain muda yang kuat, dengan lulusannya seperti Marcel Desailly atau Didier Deschamps, banyak pemain berkualitas lulus dari sana dan presiden klub sangat antusias.”

“Saya kaget dengan [kualitas] skuat karena mereka berada di papan bawah di pertengahan musim, namun berkat pekerjaan bagus Conceicao, mereka bisa mengakhiri musim di posisi ke-7. Itu menunjukkan kepada saya bahwa pekerjaan baik bisa terjadi di sini.”

“Klub-klub Liga Perancis lainnya sedang menambah amunisinya, tapi kami akan mencoba untuk meraih target-target kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply