City Optimis Sukses Boyong Isco

Agen Sbobet

MANCHESTER – Manchester City optimis bisa memenangkan persaingan mendapatkan gelandang Malaga, Isco. City optimis bisa mengalahkan Real Madrid yang juga mengincar Isco.

saat ini City telah menyodorkan penawaran resmi untuk Isco senilai 22 juta poundsterling. Pelatih baru City Manuel Pellegrini berharap bisa melakukan reuni dengan Isco, mantan anak didiknya.

Namun tawaran tersebut masih terlalu jauh dari banderol sang pemain yang mencapai 35 juta pounds. Terlebih baru-baru ini pemain berusia 21 tahun itu sukses bermain gemilang diajang Piala Eropa U-21 dengan mengantarkan Spanyol mengangkat tropi juara.

Sementara itu striker City, Carlos Tevez masih belum pasti nasibnya musim depan. Pemain 29 tahun itu saat ini tengah dikaitkan dengan tim Italia, AC Milan.

Jika City mampu menjual striker timnas Argentina itu dengan harga yang cukup tinggi, mereka siap menaikkan tawran untuk Isco hingga 30 juta poundterling.

Manajemen berharap Isco akan menjadi pemain ketiga yang mereka datangkan menyusul Fernandinho dari Shakhtar Donetsk serta Jesus Navas dari Sevilla.

41 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply