City Kini Sudah Lebih Stabil

City Kini Sudah Lebih Stabil

Agen Sbobet

Manchester City kembali ke jalur positif usai menang atas Hull City akhir pekan kemarin. Hasil itu disebut sudah menstabilkan lagi situasi di The Citizens.

City memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Hull City, Sabtu (8/4/2017) akhir pekan kemarin. Hasil itu memutus rangkaian empat laga tanpa kemenangan di Premier League, yang dicatatkan skuat Pep Guardiola tersebut.

Sebelumnya City cuma bermain imbang di tiga partai beruntun, masing-masing melawan Stoke City, Liverpool, dan Arsenal. Mereka kemudian kalah 1-2 dari Chelsea di laga tengah pekan, yang disebut Guardiola memastikan kans juara tertutup.

Akibat laju buruk itu, City digoyang kritik dan sorotan. Namun kemenangan atas Hull setidaknya membuat suasana kini menjadi lebih tenang.

“Responsnya adalah hal yang paling memuaskan. Kami senang, terutama dengan tiga poin dan cara kami bangkit dari laga tengah pekan,” ujar gelandang City Fabian Delph dikutip Sky Sports.

“Penting untuk mendapatkan tiga poin dan ‘menstabilkan kapal’ dan kami pulang dengan senang. Sekarang kami akan punya beberapa hari untuk mengistirahatkan kaki-kaki kami dan kami akan menatap laga berikutnya,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply