City Gagal Menang 6 Kali, Guardiola Optimistis Lewati Masa Kritis

Agen Sbobet

Manchester City gagal menang enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. City menelan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang, meski demikian, manajer City, Pep Guardiola masih terlihat santai.

Guardiola mengaku santai karena dirinya masih mendapat kesempatan untuk mengenal karakteristik kompetisi di Liga Premier Inggris. Ini merupakan kali pertama pelatih asal Spanyol itu memimpin klub asal Inggris.

“Saya perlu waktu untuk belajar agar bisa meningkatkan kemampuan tim ini. Ya, saya masih dalam proses itu,” katanya, dikutip dari Sports Mole.

“Saya harus berlajar dengan secepat mungkin. Saya yakin kalau kami bisa bangkit dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” ucap Guardiola menambahkan.

Pria berusia 45 tahun tersebut mengatakan bahwa masa krisis yang dialami City bisa membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan lebih kuat dari sebelumnya. Guardiola berharap timnya bisa bangkit dalam dua laga berikutnya, yakni melawan West Bromwich Albion (29 Oktober 2016) dan Barcelona (2 November 2016).

“Bagi para pemain, hasil buruk ini tidak pantas untuk mereka. Tapi periode ini bisa membuat kami lebih kuat di masa depan, saya sangat yakin dengan itu,” ujar mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Sekarang, kami tengah mempersiapkan diri untuk melawan West Brom di hari Minggu. Setelah itu kami baru akan berbicara tentang Barcelona,” katanya mengakhiri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply