Christiano Ronaldo ingin pensiun di Sporting Lisbon

Christiano Ronaldo ingin pensiun di Sporting Lisbon

Agen Sbobet

Ada kabar terbaru dari Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid ini mengaku ingin pensiun di klub pertamanya, Sporting Lisbon.

Belakangan ini, Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan kembali ke Manchester United. Namun teman dekatnya, Miguel Paixao, ungkapkan rencana masa depan CR7.

Miguel Paixao pernah sama-sama menjadi punggawa Sporting Lisbon bersama Ronaldo. Setelah belakangan ini muncul kabar bahwa Ronaldo ingin kembali ke Manchester United, Paixao pun angkat bicara. Dia mengindikasikan, Ronaldo ingin segera kembali ke Leoes sebelum pensiun.

Setelah laporan pekan lalu kaitkan Ronaldo dengan United, Paixao menyebarkan kabar ‘yang sebenarnya’ melalui media sosial. Ia perlihatkan foto jersey yang dikenakan ‘Ronnie’ – sapaan akrab Ronaldo saat di Lisbon.

Pada Rabu lalu, menurut Record, Paixao sempat ditanya apakah Ronaldo ingin menutup karirnya di klub tempat ia berasal. Paixao pun tak membantahnya. “Jika itu mungkin, dia ingin sekali,” tandas Paixao mengenai sahabatnya itu.

“Memang benar dia bicara soal itu. Dia juga yang telah meminta saya mengatakan ini di sini, kemungkinan memang dia punya niat untuk itu,” tambahnya.

Tapi, tentu saja, keinginannya untuk pensiun di Sporting Lisbon tak akan diputuskan oleh Ronaldo sendiri. Namun, hal itu juga akan diputuskan oleh presiden klub Liga Portugal tersebut, Bruno Carvalho, yang telah menyatakan salah satu tujuannya adalah melihat pemain berusia 32 tahun itu kembali berseragam Sporting Lisbon.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply