Chris Sutton Takut-Takutin Chelsea Soal Eden Hazard

Chris Sutton Takut-Takutin Chelsea Soal Eden Hazard

Agen Sbobet

Chris Sutton mendadak menakut-nakuti kubu raksasa Liga Inggris Chelsea soal Eden Hazard. Hal ini patut mereka waspadai lebih cermat.

Kubu Liga Inggris Chelsea sekarang ini harus bisa menikmati aksi Eden Hazard selagi mereka bisa menikmatinya, menurut Chris Sutton. Ia sendiri sudah tahu jika sang pemain terus saja dikaitkan dengan Real kubu Madrid.

Pemain Belgia itu hingga kini masih terus menjadi sosok bintang untuk The Blues, setelah terakhir tampil bagus pada saat mereka menang dengan skor akhir mencapai angka 4-0 atas Brighton pekan yang lalu.

Aksi tersebut memang terus membuat sang pemain kian dikaitkan dengan Real Madrid, yang mencari siapa calon Galacticos mereka berikutnya. Hal itu masih berpeluang untuk bisa cepat terjadi.

Wajar jika Sutton jadi percaya jika sekarang ini hanya tinggal masalah waktu sebelum Hazard akhirnya benar-benar jadi mendarat di Santiago Bernabeu. Hal ini jelas menakutkan bagi kubu Chelsea.

“Semua fans Chelsea sekarang ini harus bisa menikmati aksi Eden Hazard selagi bisa. Mereka menjadi tim yang berbeda ketika dia bermain nantinya. Dengan performa Morata yang tengah menurun dan buruknya Batshuayi, Hazard sudah menjadi andalan Antonio Conte musim ini,” tulisnya melalui rilis Daily Mail.

“Dia itu sudah bisa membawa energi yang sungguh tidak bisa tertandingi dan juga kebugarannya pada tim sejauh ini. Seperti yang sudah kita lihat di laga melawan Norwich di Piala FA pekan lalu. Hazard absen, Chelsea jelas takkan terlalu mengancam lagi.”

“Eden Hazard itu adalah senjata terbesar milik Chelsea. Kalau memang beanr akan kehilangan dirinya, Chelsea harus mendapatkan kesepakatan yang benar-benar sangat bagus,” lanjutnya sambil mengingatkan agar The Blues tak terlalu merugi.

“Tanpa keberadaan dirinya, Chelsea masih tim yang bagus. Terlepas dari minimnya kedalaman skuad, mereka masih ada di peringkat tiga klasemen dan masih bersaing di tiga kompetisi berbeda. Namun Hazard bisa membawa mereka sampai ke level yang berbeda. Siapa yang bisa mereka andalkan lagi nantinya jika dia jadi pergi?”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply