Chilwell Bersemangat Dilaga Pembuka EFL Cup

Agen Sbobet

Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell menyatakan dirinya nantikan laga menghadapi Sheffield United pada Rabu dini hari di ajang Piala Liga.

Bahkan pemain berusia 20 tahun itu percaya hasil sempurna akhir pekan lalu, dimana The Foxes menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion dapat berikan kepercayaan bertanding yang lebih di Bramall Lane stadium.

Kendati demikian, tetapi Ben juga yakin timnya tidak akan mudah untuk menangkan laga. Pasalnya klub yang baru saja promosi ke divisi Championship 2017-2018 memiliki skuad yang berbeda dan kembali bermain di level kedua Inggris membuat mereka juga punya percaya diri yang besar.

“Piala Liga adalah sebuah kompetisi besar dan itu adalah sesuatu yang kami ingin melakukannya dengan baik, terutama kontra Sheffield United di kandang mereka,”Kata Ben Chilwell di situs resmi klub.

“Jika anda melakukan dengan baik di liga, maka akan memberikan anda kepercayaan yang baik untuk membuat kemajuan di ajang ini dan demikian juga sebaliknya.

“Namun hal ini tidak akan mudah lantaran di awal musim sehingga kami tidak tahu terlalu banyak tentang skuad mereka musim ini. Mereka baru saja promosi musim ini ke Championship sehingga mereka akan percaya diri.

“Piala Liga akan menjadi tes lebih lanjut. Jadi ini akan menjadi permainan yang baik, tetapi juga laga yang sulit.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply