Chelsea Unggul dalam Perburuan Danilo

Agen Sbobet

Chelsea mendapat titik terang dalam usaha mereka mengejar Danilo dari Real Madrid. Menurut Mirror, Real Madrid telah memberikan lampu hijau kepada The Blues untuk menggaet sang pemain.

Danilo menjadi satu di antara pemain incaran Chelsea pada musim mendatang. Sebelumnya, Chelsea mendapat tantangan dari Juventus yang juga mengiginkan jasa Danilo untuk menggantikan peran Dani Alves.

Namun, Danilo lebih condong bergabung dengan Chelsea dibanding harus melanjutkan karier di Italia. The Blues dikabarkan menyiapkan dana sebesar 28 juta poundsterling (Rp 480,52 miliar) untuk memmboyong Danilo dari Real Madrid.

Danilo dianggap sebagai surplus di skuat Real Madrid setelah hanya berperan sebagai pemain rotasi pada musim 2016-17. Sang pemain kalah bersaing dari Dani Carvajal di posisi bek kanan.

Kedatangan Danilo ke Stamford Bridge diharapkan dapat memperdalam skuat Chelsea yang akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Perekrutan Danilo diharapkan dapat meredakan rasa frustrasi Antonio Conte. Sebelumnya, sang manajer dikabarkan berang karena Chelsea bersikap pasif di bursa transfer.

Selain Danilo, Chelsea juga masih mengincar bek kiri Juventus, Alex Sandro. Walaupun sang pemain tertarik ke Inggris, namun Juventus memagarinya dengan banderol tinggi, yaitu 70 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply