Chelsea Tak Dijagokan Juara oleh Sir Alex, Conte: Semoga Dia Salah

Agen Sbobet

Manajer Chelsea Antonio Conte siap membuktikan bahwa pernyataan Sir Alex Ferguson soal The Blues bukan favorit juara adalah salah besar.

Sebelumnya Fergie dalam wawancara dengan Sky Sports menyebut hanya ada lima tim yang berpeluang jadi juara Premier League musim ini. Selain Manchester United, ada juga Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Tim-tim yang disebut di atas, selain United yang masih naik-turun penampilannya, memang tampil oke sedari awal musim. City, Arsenal, dan Liverpool kini duduk bersama di puncak klasemen dengan 23 poin dari 10 laga. Spurs sendiri belum juga terkalahkan dan jadi tim dengan rekor pertahanan terbaik.

Sementara Chelsea sedang membangun lagi usai musim 2015/2016 yang buruk karena hanya finis posisi ke-10. Wajar jika ‘Si Biru’ tak dijagokan oleh Fergie dan Conte bakal membuktikan prediksi itu salah besar.

“Saya menghormati sekali apa yang dikatakannya, tapi saya tahu bahwa kami tengah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir kami kini dalam jalur yang tepat untuk bisa lebih baik lagi dan menjadi sebuah tim yang bisa berada dalam persaingan gelar juara hingga akhir musim,” sambungnya.

“Ambisi kami selalu untuk memenangi setiap pertandingan. Selalu, Itu penting.”

“Saya mentransfer ini kepada seluruh pemain setiap saat ini, setiap hari, setiap pekan, di setiap pertandingan.”

“Kami harus punya ambisi. Tapi untuk mencapainya, Anda harus bekerja keras.”

Saat ini Chelsea duduk di posisi kelima dengan 19 poin dari 9 laga dengan malan nanti akan menghadapi tuan rumah Southampton.

“Sulit untuk menentukan target kami. Kami sempat kesulitan melawan Arsenal dan Liverpool. Untuk alasan ini, penting untuk tidak melihat klasemen. Penting untuk memahami bahwa tipe dari kerja kami adalah meningkatkan tim ini serta menjadi tim yang kuat,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply