Chelsea Siapkan Rp 3,4 Triliun Untuk Beli Lima Pemain Ini

Chelsea Siapkan Rp 3,4 Triliun Untuk Beli Lima Pemain Ini

Agen Sbobet

Hari-hari terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas yang jatuh pada 31 Agustus 2017 mendatang, akan dimanfaatkan oleh pelatih Chelsea Antonio Conte untuk mendatangkan lima pemain baru. Dana dalam jumlah besar sudah disiapkan oleh manajemen The Blues.

Menurut laporan Sunday Express, dana sebesar 200 juta poundsterling sudah tersedia untuk belanja pemain baru. Sebagian besar dari uang tersebut akan digunakan oleh Conte untuk membajak trio pemain belakang Southampton, yaitu Virgil van Dijk, Cedric Soares dan Ryan Bertrand. Bertrand adalah mantan pemain Chelse yang dijual permanen ke Southmpton pada musim panas 2015 lalu.

Untuk mendapatkan trio ini, Chelsea mengalokasikan dana sebesar 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,57 triliun, dengan jatah terbesar adalah untuk menebus harga Van Dijk. Bek tengah asal Belanda ini ditawari harga tinggi agar bisa memenangi persaingan dengan Liverpool. Persaingan juga datang dari Tottenham Hotspur yang mengincar Soares.

Southampton sendiri secara tegas telah mengatakan bahwa tidak satupun dari ketiga pemainnya itu akan dijual. Namun hal itu tak menghalangi langkah Conte yang ingin membangun skuad yang lebih tangguh dalam rangka menghadapi tantangan di Liga Champions.

Selain ketiga pemain Soton tadi, Chelsea juga bersiap untuk menaikkan tawaran mereka untuk gelandang Leicester City Danny Drinkwater menjadi 25 juta poundsterling setelah tawaran pertama mereka sebesar 20 juta poundsterling ditolak.

Pemain internasional Inggris Alex Oxlade-Chamberlain menjadi target kelima mereka saat si pemain memasuki tahun terakhir kontraknya di Arsenal. Untuk pemain sayap ini, Chelsea menyiapkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply