Chelsea salah besar jual Petr Cech ke Arsenal

Agen Sbobet

Orang bernomor 1 di Chelsea, Petr Cech di isukan akan di jual ke Arsenal. Kabar hengkangnya Cech dari Chelsea menuai banyak kritik, pasalnya Cech adalah kiper tangguh, dan tanpa Cech mungkin Chelsea tak dapat menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2014/2015.

Tanpa Cech mungkin Chelsea akan banyak kebobolan Gol dari tendangan lawan. Sayang dirinya belakangan ini sudah tidak di percaya lagi menduduki skuad Utama. Chelsea di nilai pengamat dan suporter sama saja menjual aset berharga kepada lawan saingannya.

Kiper berusia 33 tahun itu ingin hengkang dari Stamford Bridge karena tidak tahan terus duduk di bangku cadangan terus. The Spesial One, Jose Mourinho sebagai sang pelatih lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama The Blues. Bahkan untuk pertandingan penting sekalipun, pengalam Cech tidak menjadi pertimbangan The Special One.

Meski begitu, jika memang Chelsea ingin menjual sang kiper ke Arsenal, kebijakan tersebut merupakan sebuah kesalahan besar yang justru akan merugikan mereka ke depannya.

“Tidak ada alasan bagi Mourinho untuk menjual Cech ke Arsenal.  Arsenal akan menjadi salah satu rival utama Chelsea musim depan,” ujar pengamat sepakbola Sky Sports, Garry Armstrong.

“Itu alasan saya mengapa memberi saran kepada Mourinho untuk tidak membiarkan Cech pergi ke Arsenal,” kata dia seperti dilansir Zapsportz.

Kemungkinan kiper asal Republik Ceko tersebut untuk hengkang ke Emirates Stadium memang lebih besar ketimbang ke klub lain. Cech sudah nyaman tinggal di London, maka dari itu dia tak ingin pindah jauh-jauh ke klub lain, kabar tersebut di dapat dari salah satu teman dekat Cech.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply