Chelsea Pakai Nike Mulai Musim Depan

Agen Sbobet

Tak akan ada lagi logo tiga garis Adidas di dada Chelsea mulai musim depan. The Blues mengumumkan telah berganti apparel ke Nike.

Chelsea mengumumkan telah mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang dengan Nike. Kerjasama itu akan dimulai pada musim 2017/2018 mendatang.

Sky Sports mengabarkan bahwa kontrak itu berdurasi 15 tahun. Nilainya? 60 juta poundsterling per tahun, dua kali lipat dari kontrak mereka sebelumnya bersama Adidas.

Perihal nilai kontrak itu pula yang dikabarkan membuat Chelsea memutuskan beralih ke Nike. Sebab nilai 30 juta pounds yang diberikan Adidas itu kurang dari separuh nilai kerjasama penyuplai perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut dengan Manchester United, yang berada di angka 75 juta pounds.

“Ini adalah kesepakatan yang luar biasa menarik dan penting untuk klub. Seperti Chelsea, Nike dikenal di seluruh dunia atas keunggulan dan inovasinya, dan kami menantikan kerjasama yang dipastikan akan jadi kerjasama yang sukses,” ungkap Direktur Chelsea Marina Granovskaia di situs resmi klub.

Setelah memenangi Chelsea, Nike kini diyakini sedang memperebutkan kontrak Real Madrid dengan Adidas. Nilai yang diperebutkan diperkirakan mencapai 100 juta pounds per tahun.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply