Chelsea Menang 1-0 dari Klub Australia, Sarri Puas

Chelsea Menang 1-0 dari Klub Australia, Sarri Puas

Agen Sbobet

Bos baru Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan kepuasaannya atas penampilan para pemainnya, meski The Blues hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 melawan klub Australia, Perth Glory.

Pelatih asal Italia itu menjalani debut bersama Chelsea dengan meraih kemenangan di laga pra-musim pertamanya. Klub asal London barat itu menang 1-0 atas Perth Glory, pada bentrokan yang berlangsung di Optus Stadium, Perth, Australia, Senin (23/7).

Tampil dengan skuat kuat yang berisi pemain seperti Cesc Fabregas, Ross Barkley, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata dan pemain anyarnya, Jorginho, The Blues hanya mampu membuat satu gol pada laga ini lewat upaya Pedro pada menit ke-6.

Meski demikian, Sarri yang menggantikan posisi Antonio Conte pada awal bulan lalu, mengungkapkan kepuasannya atas penampilan anak asuhnya.

“Hasilnya bukan cermin dari permainan, tetapi yang lebih penting dalam periode ini adalah pertunjukan,” katanya.

“Saya puas dengan penampilan di babak pertama dan 15 menit pertama babak kedua, bukan 30 menit terakhir. Kami kehilangan jarak antara para pemain bertahan dan gelandang, tetapi kami tahu kami harus bekerja. Kami harus kembali ke Cobham dan bekerja sangat keras. Kami tahu kami harus meningkatkan dengan sangat cepat.

“Kami selanjutnya bermain pada hari Sabtu melawan Inter Milan di Nice. Saya mengharapkan kami meningkatkan pertandingan demi pertandingan. Tidak mudah saat ini, karena 12 pemain kami baru istirahat dari turnamen Piala Dunia, namun saya yakinkan saya puas dengan penampilan tim malam ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply