Chelsea Kini Cuma Mau Melihat ke Depan

Agen Sbobet

Chelsea sukses memulai musim yang baru dengan kemenangan. Kemenangan ini sekaligus menandai titik balik usai musim mengecewakan yang lalu.

Chelsea memetik kemenangan 2-1 atas West Ham United di Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016) dinihari WIB, pada laga pertama mereka di Premier League 2016/2017. Eksekusi penalti Eden Hazard sempat membawa The Blues memimpin, tapi kemudian disamakan oleh West Ham lewat James Collins.

Kemenangan pada akhirnya ditentukan di menit-menit akhir pertandingan. Sepakan Diego Costa dari luar kotak penalti meluncur ke pojok kiri bawah gawang dan memastikan timnya pulang dengan tiga poin.

Hasil ini menjadi awal positif untuk era baru Chelsea bersama Antonio Conte. Hazard menyebut kini timnya cuma mau fokus memandang ke depan dan melupakan musim lalu yang mengecewakan.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali ke lapangan di hadapan para penggemar kami sendiri. Kami tampil sangat baik dan memainkan 90 menit seperti para macan,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Tidak setiap tahun saya mencetak gol di laga pertama. Musim lalu sudah berakhir. Kami sedang melihat ke depan. Kami mau membawa banyak emosi untuk para penggemar,” imbuhnya seperti dikutip BBC.

Musim lalu Chelsea melaju mengecewakan di Premier League. Setelah terseok-seok sejak awal dan sempat berkutat di papan bawah, mereka akhirnya finis di urutan 10 klasemen dalam musim yang diwarnai pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink. Hiddink yang cuma menangani sebagai caretaker, pada prosesnya digantikan Conte di akhir musim.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply