Chelsea Kalah, Mourinho Siap Disalahkan

Agen Sbobet

LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho siap bertanggung jawab atas kekalahan mengejutkan timnya atas Basel di laga perdana Liga Champions musim ini. Mourino sama sekali tidak menyalahkan pemiannya.

Seperti diketahui kalau The Blues secara mengejutkan ditundukkan Basel 1-2 di Stamford Bridge. Meski The Blues berhasil unggul lebih dulu dibabak pertama, mereka akhirnya menyerah setelah di pertengahan babak kedua dalam 10 menit mereka kebobolan dua kali.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami The Blues setelah diakhir pekan lalu mereka juga kalah atas Everton di Liga Primer.

“Saya pelatihnya dan saya bertanggung jawab atas semua yang terjadi,” ujar Mourinho seperti distat dair SkySport.

“Saya bertanggung jawab khususnya disaat mendapat hasil buruk. Kala kami meraih hasil bagus saya ingin semua orang bersinar dan kala meraih hasil buruk saya harap semua bisa tenang dan bersabar.”

Meski meraih hasil buruk, Mourinho menegaskan tak ada yang perlu di takutkan. Dia pun berjanji akan segera bekerja keras menyongsong laga-laga selanjutnya.

“Besok tentu saya tak akan bangun dengan wajah tersenyum namun saat jam 7 saya akan mulai bekerja keras untuk berusaha meraih tiga poin menghadapi Fulham.”

“Dilaga selanjutnya kami akan pergi ke Bucharest (di Liga Champions) dan kami harus bisa meraih poin untuk mempertahankan posisi kami di Liga Champions. Saya tak ingin kami hanya bermain di Liga Europa,” tegasnya.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply