Chelsea kalah karena lengah

Agen Sbobet

Antonio Conte menyoroti konsentrasi Chelsea kala dikalahkan Liverpool. Menurutnya, timnya harus membayar mahal kurangnya konsentrasi di saat-saat vital.

Chelsea menelan kekalahan kala menjamu Liverpool di lanjutan Premier League. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB, The Blues dipaksa mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, Chelsea sudah tertinggal 0-2 di babak pertama. Gol dari Dejan Lovren di menit ke-17 dan Jordan Henderson yang mencetak gol lewat tendangan jarak jauh di menit ke-36 membawa The Reds memimpin saat pergantian babak.

Baru di babak kedua, setelah laga berjalan satu jam, Chelsea menipiskan ketertinggalan lewat sepakan Diego Costa. Meski terus menekan hingga akhir, Chelsea tak mampu mencetak gol tambahan untuk menyelamatkan diri dari kekalahan.

“Pemikiran saya soal pertandingan sangat jelas. Kami harus memerhatikan setiap momen dari permainan dan soal detail. Di laga-laga besar, detail mengubah hasil,” ujar Conte kepada BBC Sport.

“Hari ini kami kebobolan gol dengan cara yang aneh. Mereka mengambil tendangan bebas dengan cepat (untuk gol pertama) dan setelah lemparan ke dalam itu adalah tembakan jarak jauh yang luar biasa tapi jika kami ada di posisi yang tepat, dia tidak seharusnya menerima bola dengan bebas.”

“Ketika Anda ingin berpikir seperti tim hebat, Anda harus memerhatikan setiap momen apa yang terjadi di lapangan,” lanjut manajer asal Italia itu.

Conte menilai permainan Chelsea membaik di babak kedua. Tapi bagaimanapun, Conte menyebut timnya masih butuh perbaikan.

“Kami bermain dengan intensitas yang bagus dan rasa marah di babak kedua. Kami mencetak gol dan bisa saja bikin gol lagi lewat Diego Costa. Kami bermain bagus di babak kedua,” ucap Conte.

“Saya harus bekerja untuk meningkatkan para pemain saya. Kekalahan tidak pernah bagus. Kami tahu ini, kami harus bekerja dan menjaga konsentrasi kami,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply