Chelsea Kalah, Antonio Conte Marah

Chelsea Kalah, Antonio Conte Marah

Agen Sbobet

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kecewa terhadap kepemimpinan wasit Bobby Madley pada laga Community Shield melawan Arsenal, di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Ia menilai, Bobby Madley membuat banyak keputusan yang merugikan The Blues.

Chelsea kalah dari Arsenal lewat babak adu penalti. Kedua klub bermain 1-1 pada babak normal. Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Victor Moses, pada awal babak kedua. The Blues bertanding dengan 10 pemain setelah Pedro menerima kartu merah pada menit ke-80, setelah melanggar Mohamed Elneny.

Tak berselang lama, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan melalui kreasi Sead Kolasinac. Antonio Conte pun menilai, Pedro tak seharusnya mendapat kartu merah.

“Jelas, sangat mengecewakan menyelesaikan pertandingan untuk kedua kalinya dengan 10 pemain melawan Arsenal. Sebelumnya Piala FA, dan sekarang Community Shield,” ujar Antonio Conte, setelah laga usai.

“Saya tidak melihat seharusnya Pedro menerima kartu merah dan saya juga tidak melihat Willian seharusnya mendapat kartu kuning. Banyak orang berkata kepada saya, penalti itu jelas (diberikan kepada Chelsea). Jadi, ini sedikit mengecewakan,” ia menambahkan.

“Kita harus menghormati keputusan wasit, tetapi terkadang hal seperti ini membuat Anda sedikit kesal,” tutur Antonio Conte.

Terkait dengan keputusan Madley memberikan kartu merah kepada Pedro, Conte mengungkapkan, sang wasit sempat memberikan alasan saat laga masih berjalan. Namun, menurut Conte, hal tersebut tidak perlu dilakukan.

“Dia mencoba menjelaskan kepada saya mengenai keputusannya (memberikan kartu merah kepada Pedro), tetapi tidak ada waktu karena saya juga bertanya kepadanya mengapa tidak memberikan kami penalti dan kenapa dia memberi Willian kartu kuning,” ujar Antonio Conte.

“Jika seperti itu, kami akan menghabiskan waktu untuk berdiskusi hingga pukul 21.00,” manajer asal Italia tersebut menambahkan pembicaraan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply