Chelsea Ingin Menangkan Piala FA untuk Suporter

Chelsea Ingin Menangkan Piala FA untuk Suporter

Agen Sbobet

Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengatakan para pemain The Blues ingin memenangkan Piala FA untuk para penggemar, bukan hanya untuk Antonio Conte.

Antonio Conte telah santer dikabarkan akan tinggalkan Chelsea pada akhir musim setelah menjalani musim yang mengecewakan di Stamford Bridge.Pasalnya, The Blues yang memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu, finis di tempat kelima klasemen liga.

Banyak yang memprediksi bahwa pertandingan final Piala FA antara Chelsea versus Manchester United di Wembley pada Sabtu (19/5) pekan ini, bisa menjadi pertandingan terakhir Conte sebagai pelatih The Blues.

Courtois mengakui manajer asal Italia dan para pemain ingin menyelesaikan musim ini dengan meraih trofi, tetapi menolak ide bahwa tambahan motivasi itu didasarkan pada masa depan Conte yang tidak pasti.

Berbicara kepada Standard Sport, Courtois mengatakan, “Semua orang sekarang melihat ke final Piala FA. Kami tahu ketika Chelsea kalah 3-0 saat tandang ke Newcastle pada hari Minggu bukanlah pertandingan yang bagus”.

“Tapi kami tahu setelah hari Kamis [ketika Chelsea bermain imbang 1-1 di kandang melawan Huddersfield], akan sulit untuk bahkan memiliki kesempatan untuk menang di Piala FA. Saya pikir kami tidak bermain secara benar di Newcastle”.

“Jelas Newcastle ingin menyelesaikan musim mereka dengan baik di depan fans mereka … Kami tidak melakukan yang terbaik. Kami harus meminta maaf kepada fans kami tentang itu dan berharap bahwa pada hari Sabtu (final Piala FA) kami dapat memainkan pertandingan yang bagus dan menang”.

“Saya yakin [Conte mengirim] pesan bahwa kami harus siap untuk hari Sabtu, berlatih keras dan bersiap untuk satu pertandingan terakhir yang bagus”.

“Saya pikir hampir semua orang sama di sini di ruang ganti memiliki motivasi besar untuk menang. Dan terutama karena kami tidak memiliki trofi musim ini. Kami ingin menang”.

Ketika kemudian ditanya apakah trofi Piala FA akan menjadi cara sempurna bagi perpisahan dengan Conte, Courtois menjawab, “Ini bukan tentang manajer. Kami ingin menang untuk para penggemar dan klub”.

“Jika anda ingin memenangkan trofi, alasan utama adalah untuk para penggemar. Mereka datang ke lapangan setiap minggu untuk mendukung Anda. Kami siap untuk itu”.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply