Chelsea ingin bajak Olivier Giroud

Chelsea ingin bajak Olivier Giroud

Agen Sbobet

Chelsea ingin memanfaatkan hari-hari terakhir jelang penutupan bursa transfer musim dingin pada Rabu (31/1) untuk menambah amunisi baru. Mereka siap menjemput Olivier Giroud dari Arsenal.

Menurut laporan The Mirror, The Blues kini tengah menyiapkan sebuah jalan keluar yang mengejutkan untuk membawa bomber asal Prancis itu keluar dari Emirates Stadium.

Kini tim besutan Antonio Conte memantau perkembangan negosiasi Borussia Dortmund dengan Arsenal terkait rencana peminjaman Giroud hingga akhir musim. Jika kedua klub itu gagal capai kesepakatan, maka Chelsea langsung mengajukan penawaran kepada Arsenal.

Pelatih Antonio Conte sangat ingin memperkuat lini depan skuadnya seiring menurunnya penampilan Alvaro Morata dan cederanya Willian. The Blues sebelumnya telah dikaitkan dengan kesepakatan untuk striker Roma Edin Dzeko.

Namun menurut Mirror, Chelsea telah disarankan untuk mengalihkan bidikan mereka pada Giroud sebagai pilihan yang baik jika langkah untuk mendapatkan tanda tangan Dzeko tidak dapat diselesaikan.

Borussia Dortmund sudah menawarkan hanya sebesar 1.3 juta poundsterling atau setara Rp 24 miliar kepada Arsenal untuk uang sewa pinjam Giroud hingga akhir musim ini. Angka tersebut masih dinilai murah oleh Arsenal.

Arsenal tampaknya sengaja menjual mahal Giroud setelah Dortmund menolak tawaran kedua mereka sebesar 50 juta poundsterling untuk Pierre-Emerick Aubameyang pada Kamis (25/1) kemarin.

Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Chelsea untuk meyakinkan Giroud agar mau pindah ke Stamford Bridge sebelum tanggal 31 Januari 2018 ini.

Giroud sudah tak betah di Arsenal karena jarang dimainkan sebagai starter oleh Arsene Wenger. Padahal dia butuh waktu bermain lebih banyak di enam bulan terakhir musim ini guna mengamankan tempatnya di timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply