Cetak 2 Gol, Fabregas Dipuji Conte

Agen Sbobet

Cesc Fabregas menjawab kepercayaan penuh yang diberikan Manajer Chelsea Antonio Conte. Dimainkan sejak menit pertama, dia mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Leicester City 4-2 pada putaran ketiga Piala Liga di King Power Stadium, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB.

Dua gol Fabregas tercipta pada babak perpanjangan waktu di menit 92 dan 94. Sebelumnya, Chelsea sempat tertinggal dua gol lebih dulu melalui Shinji Okazaki. Gary Cahill sempat memperkecil skor jelang babak pertama berakhir. Gol Azpilicueta di menit 48 menyamakan skor menjadi 2-2.

Performa Fabregas di laga ini mendapat pujian dari Conte. Meski demikian, pelatih asal Italia itu tidak menjamin Fabregas bisa selalu masuk dalam skuat utama.

“Cesc adalah pemain Chelsea, saya senang dengan dia, karena sikap dan perilakunya selama sesi latihan,” kata mantan pelatih Juventus itu seperti dilansir Soccerway.

“Saya sangat jelas dengan pemain saya: ketika seorang pemain layak untuk bermain, saya menempatkan dia dalam tim.”

Selanjutnya, Chelsea bakal menghadapi Arsenal pada laga bertajuk derby London dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, 24 September nanti. Bagi Fabregas, laga ini terasa istimewa karena akan menghadapi mantan klubnya.

“Semua pemain dalam skuat saya punya kemungkinan untuk bermain melawan Arsenal,” ujar Conte soal kemungkinan Fabregas dimainkan lawan Arsenal.

“Ada tiga hari sebelum pertandingan dan mereka mempunyai kesempatan untuk menunjukkan selama sesilatihan – untuk meyakinkan saya.”

“Saya ingin pemain saya menciptakan persaingan yang baik dan pertandingan demi pertandingan memberi saya kesempatan untuk memilih line-up terbaik,” tandas Conte.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply