Cerezo: Kontrak Baru Griezmann Terselip Klausul 100 Juta Euro

Agen Sbobet

Antoine Griezmann akan tandatangani kontrak selama lima musim bersama Atletico Madrid yang juga akan mempertahankan klausul lepasnya sebesar 100 juta euro, menurut presiden klub.

Punggawa tim nasional Prancis itu sudah memantapkan niatnya untuk bertahan di klub meski sudah sejak lama diberitakan akan bergabung bersama Manchester United.

Pemain 26 tahun itu mengatakan jika akan keliru seandainya ia memaksa untuk keluar ketika menunggu keputusan dari pengadilan tinggi olahraga yang menguji larangan transfer yang dikenakan oleh FIFA.

Griezmann sejak itu sudah setuju untuk memperbarui kontraknya yang dilaporkan akan menerima gaji dua kali lipat, tapi tidak dengan peningkatan klausul lepasnya, yang diperkirakan bernilai 100 juta euro.

Saat ditanya tentang kontrak oleh salah satu media, Enrique Cerezo menjawab, “Ya, itu lebih panjang satu tahun dan klausul lepas masih akan bertahan dengan nilai yang sama.

“Masalah uang adalah hal yang rahasia. Kami sudah berusaha untuk menjaga kerahasiaan dari kesepakatan yang ada dengan mengingat nilai yang terkandung di dalamnya.

“Saya mengatakan berulang kali bahwa Griezmann tidak akan pergi. Setelah beberapa bulan berlalu, waktu sudah memberi pembuktian.”

Atletico dilarang untuk mendatangkan pemain-pemain baru sebelum transfer bulan Januari tahun depan setelah FIFA menyatakan mereka bersalah usai melanggar peraturan mengenai transfer pemain.

Kubu asuhan Diego Simeone juga diberitakan dekat dengan beberapa pemain yang bisa memperkuat tim, termasuk punggawa Lyon Alexandre Lacazette dan striker Chelsea Diego Costa, yang mengatakan dirinya sudah diberitahu oleh pelatih Antonio Conte jika ia bisa angkat kaki segera mungkin.

“Di adalah seseorang yang harus memutuskan dan memberi jawaban,” ujar Cerezo kepada media.

“Costa adalah seorang pemain Chelsea dan kami bahkan tidak bisa mengatakan bahwa kami tertarik dengannya. Apa yang bisa saya ungkapkan adalah bahwa kami dalam dituasi di mana kami sedang berjuang untuk masa depan yang cerah.”

Setelah hengkang dari Real Sociedad, Griezmann sudah memainkan 110 pertandingan ditambah 60 golnya sejak bergabung pada musim 2014-2015.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply