Celta Taklukkan Panathinaikos

Agen Sbobet

Pada pertandingan lainnya di Stadion Balaidos, Celta mendapatkan perlawanan cukup alot dari Panathinaikos, kendatipun Celta unggul tipis dalam penguasaan bola (59:41). Panathinaikos memiliki banyak peluang di babak pertama, namun tidak ada satu pun yang berhasil mereka konversikan jadi gol.

Kiper Celta, Sergio Alvarez, bahkan sempat bekerja ekstra keras ketika menggagalkan dua sepakan pemain Panathinaikos, Victor Ibarbo dan Ousmane Coulibaly. Celta sendiri sempat mendapatkan kans lewat Jonny menjelang babak pertama selesai, namun sepakannya masih melambung.

Di babak kedua, Celta mulai bisa keluar dari tekanan tamunya. Namun, mereka harus menunggu sampai menit ke-84 untuk bisa mencetak gol pertama.

Gol pertama Celta dicetak oleh John Guiettid lewat sepakan dari jarak dekat usai memaksimalkan umpan Daniel Wass. Lima menit kemudian, gantian Wass yang mencetak gol dari sebuah tendangan bebas.

Dengan hasil ini, Celta berada di posisi kedua Grup G dengan nilai 4 di bawah Ajax yang mengoleksi nilai 6. Sedangkan Panathinaikos berada di posisi keempat dengan nilai 0.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply