Cedera, Sturridge Absen Sampai Awal Musim Depan

Agen Sbobet

New York – Liverpool tidak bisa memainkan Daniel Sturridge di akhir musim ini sampai beberapa pekan perdana musim depan. Operasi pinggul yang baru saja dijalani akan memaksanya absen sampai sekitar lima bulan.

Dikutip dari Guardian, Sturride menjalani operasi pinggul di Amerika Serikat pada Selasa (5/5/2015) kemarin waktu setempat. Kubu Liverpool yakin operasi terbaru pada strikernya itu akan menuntaskan masalah cedera yang berulang kali mendatanginya.

Namun untuk pulih dan kembali fit setelah menjalani operasi tersebut, Sturridge butuh waktu lama. Diperkirakan striker 25 tahun itu akan beristirahat selama lima bulan.

Strurridge diharapkan akan menjalani comeback pada September atau Oktober. Dengan Premier League 2015/2016 dimulai pada 8 Agustus, itu artinya dia akan absen di beberapa pertandingan perdana The Reds. Meski harus menunggu lama, tim medis Liverpool optimistis operasi yang baru dilakukan akan mengatasi semua masalah cederanya.

Strurridge cuma tujuh kali dipasang sebagai starter di musim ini. Setelah musim lalu membuat 22 gol di Liga Inggris, musim ini ketajamannya terhadang cedera betis, paha, dan pinggul yang bergantian datang.

Kabar Sturridge absen lama akan membuat Brendan Rodgers aktif berbelanja di bursa transfer musim panas nanti. Tiga striker lain yang dia punya kini – Mario Balotelli, Rickie Lambert dan Fabio Borini – jauh dari harapan dengan total baru mencetak empat gol.

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply