Cech Kesal Diganjar Kartu Kuning saat Protes Baik-baik

Cech Kesal Diganjar Kartu Kuning saat Protes Baik-baik

Agen Sbobet

Kiper Arsenal, Petr Cech, mendapat kartu kuning saat memprotes keputusan wasit yang membuat timnya diganjar penalti. Padahal, dia melakukan protes secara baik.

Arsenal bermain imbang 1-1 dengan West Bromwich Albion (WBA) di The Hawthorns, Senin (1/1/2017) dinihari WIB. Meriam London sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri James McClean di menit ke-83.

Keunggulan itu tak bertahan lama. WBA berhasil menyamakan skor lewat kaki Jay Rodriguez dari titik putih pada menit ke-89.

Hukuman diberikan wasit Mike Dean karena bola hasil kontrol Kieran Gibbs di kotak penalti Arsenal mengenai tangan Calum Chambers. Protes terjadi atas keputusan tersebut, yang salah satunya dari Cech.

Alih-alih mempertanyakan keputusan wasit, mantan kiper Chelsea itu malah mendapat kartu kuning. Cech yang tampak kesal dengan hal itu mengungkapkan kekecewaannya.

“Pertama saya mendapatkan kartu kuning karena mengatakan itu seharusnya bukan penalti. Saya mempertanyakan kepada wasit, mengapa dia mengambil keputusan itu,” ujar Petr Cech seperti dilansir BBC Sport.

“Saya tidak melakukan atau mengatakan apapun dengan kasar. Saya cuma bertanya dan sangat mengecewakan karena dia tidak mengatakan apapun ketika saya mempertanyakan keputusan itu,” ungkap kiper 35 tahun tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply