Cech: Gelar Juara Premier League di Luar Jangkauan

Agen Sbobet

Kekalahan Arsenal dan Liverpool membuat Petr Cech mengibarkan bendera putih. Menurutnya, gelar juara Premier League sudah terlalu jauh untuk Arsenal.

Arsenal tumbang saat tandang ke Anfield di lanjutan Premier League, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB. The Gunners dipaksa menyerah dengan skor 1-3.

Kekalahan ini membuat Arsenal turun ke peringkat lima dengan 50 poin dari 26 pertandingan. Mereka tertinggal hingga 13 poin dari Chelsea yang ada di posisi pertama.

Cech pun menyebut gelar juara Premier League terlalu jauh untuk Arsenal. Yang penting untuk Arsenal saat ini adalah finis setinggi mungkin dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami lebih agresif setelah jeda dan mulai memenangi pertarungan 50-50. Kalah itu mengecewakan, tapi lebih mengecewakan kebobolan dua gol pertama karena kami tidak terancam,” ujar Cech seperti dikutip dari BBC.

“Dengan tiga poin kami akan ada dalam perburuan gelar juara, tapi sekarang kami terlalu jauh. Kami harus memastikan kami finis setinggi mungkin dan di empat besar,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply