Ceballos Bangga Bisa Berkostum Madrid

Agen Sbobet

Dani Ceballos mengakui kalau dirinya tidak pernah ragu untuk pindah ke Real Madrid, dan merasa bangga bisa berkostum Los Blancos.

Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dari Real Betis dengan benderol transfer sebesar 18 juta euro, dan siap untuk bekerja keras, demi bisa merebut tempat utama di tim.

“Mengenakan kostum Real Madrid, merupakan sebuah kebanggaan besar bagi saya. Saya senang bisa menjadi bagian dari keluarga, serta klub yang besar ini,” ungkap pemain timnas U-20 Spanyol itu kepada wartawan.

“Mereka merupakan klub terbaik di dunia, dengan jarak yang cukup besar dari tim-tim lain. Saya amat bangga bisa mengenakan kostum ini, dan saya ingin mengenakan kostum ini untuk jangka waktu yang lama.”

“Jujur, tidak pernah ada keraguan dalam diri saya. Saya berada di tempat yang saya inginkan. Mereka menghubungi saya, dan saya langsung ingin bermain untuk Real Madrid.”

“Kita semua tahu seberapa besar kompetisi yang ada didalam tim ini. Saya harus bekerja, saya harus berlatih, setiap sesi latihan, dan setiap menit bermain yang pelatih berikan kepada saya sangatlah berharga. Saya harus bisa menemukan tempat didalam tim, dan menjadi bagian dari tim.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply