Cavani Merapat ke PSG

Agen Sbobet

NAPLES – Kabut terkait masa depan Edinson Cavani mulai sedikit terkuak. Bomber milik Napoli itu dikabarkan siap merapat ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Hal tersebut disampaikan oleh presiden Palermo Maurizio Zamparini. Dengan harga yang begitu tinggi mencapai 68 juta euro yang ditetapkan Napoli, membuat hanya segelintir tim saja yang sanggup memboyong Cavani. Salah satu yang paling potensial tentu saja PSG, tim dengan sumber pendanaan yang nyaris tak terbatas.

Pelatih baru PSG, Laurent Blanc sendiri mengaku tertarik dengan striker timnas Uruguay itu. Blanc akan sangat senang jika Cavani bisa menjadi salah satu pemainnya musim depan.

“Saya telah mengirim pesan (SMS) kepada (Aurelio) De Laurentiis yang menyampaikan ucapan selamat karena berhasil menangani transfer lebih baik dari pada saya,”” ujar Zamparini.

“Dia telah berhasil melewati angka 43 juta euro, yakni nilai saat kami menjual Javier Pastore (ke PSG). De Laurentiis harus melakukan kesepakatan ini (menjual Cavani).”

“Cavani adalah pemain yang sangat hebat dan dia tak bisa terus bertahan di Napoli karena dia pun harus memikirkan karirnya sendiri. PSG telah menawarkan 8 juta euro pertahun,” pungkasnya.

Isu terkini menyebutkan kalau pemain yang menjadi buruan utama Chelsea itu akan diumumkan oleh PSG di awal pekan depan.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply