Cavani Bingung Ingin Berlabuh Kemana

Agen Sbobet

Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani ternyata belum menjalin komunikasi dengan Manchester United, klub yang saat ini santer diberitakan tertarik memboyong Cavani pada musim panas ini.

Ayah Cavani, Luis, menegaskan anaknya malah membuka pintu negosiasi dengan raksasa Italia Juventus. “Apakah dia ingin kembali ke Serie A? Anda harus bertanya PSG jika mereka berniat untuk menjual Edinson,” kata Luis Cavani Calciomercato.com.

Ada beberapa klub yang kabarnya tertarik, termasuk Juventus, Atletico Madrid dan Manchester United. Juventus klub besar, yang terbaik di Italia.

“Kami belum berbicara dengan mereka karena kami sedang menunggu di PSG sampai musim berakhir, maka kami akan siap untuk bertemu dan berbicara dengan para direktur Juventus,” kata sang ayah lagi.

“Manchester United? Tidak, kami tidak punya kontak dengan mereka,” dia melanjutkan. Cavani adalah mantan bintang Napoli tahun 2010 hingga 2013 sebelum akhirnya dibeli klub kaya Ligue 1 PSG.

Bersama I Partenopei Cavani telah mencetak 104 gol di semua ajang. Dan sejak berbaju Le Parisien 2013 lalu, pemain tim nasional Uruguay tersebut hanya mengemas 62 gol dari 29 penampilan.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply