Catat! Harga Tiket Semi-final Piala AFF U-19 2018 Mengalami Kenaikan

Catat! Harga Tiket Semi-final Piala AFF U-19 2018 Mengalami Kenaikan

Agen Sbobet

Panpel Piala AFF U-19 2018 memastikan bahwa mereka akan menaikkan harga tiket babak semi-final. Meskipun demikian, hal itu tidak menyurutkan minat para suporter untuk membeli tiket demi memberikan dukungan langsung pada tim Garuda Nusantara.

Seperti diketahui, pada babak penyisihan grup kemarin, panpel menjual tiket kategori VIP seharga 100 ribu Rupiah. Sementara untuk kategori utama dijual 60 ribu Rupiah, dan seharga 30 ribu Rupiah untuk kategori ekonomi.

Namun di babak semi-final, panpel menaikkan harga tiket dengan rincian 150 ribu Rupiah untuk kategori VIP. Sementara tiket kategori utama dijual 100 ribu Rupiah, dan seharga 50 ribu Rupiah untuk tiket kategori ekonomi.

Sementara itu, Bandung Saputra selaku Media Officer Piala AFF U-19, mengungkapkan bahwa kenaikan harga tiket ini sudah dibicarakan terlebih dahulu dengan panpel. Dia menilai bahwa tingginya animo suporter untuk menyaksikan perjuangan Egy Maulana Vikri dkk di Piala AFF U-19 2018, menjadi alasan kuat pihak panpel menaikkan harga tiket di babak semi-final.

“Memang benar ada kenaikan harga tiket untuk babak semi-final, karena animo suporter sangat besar, sedangkan kapasitas stadion sangat terbatas,” kata Bandung.

Di babak semi-final sendiri, timnas Indonesia U-19 akan melawan Malaysia U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Kamis (12/07) esok.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply