Castan Cuma Sebulan di Sampdoria, Kini Pindah Lagi ke Torino

Castan Cuma Sebulan di Sampdoria, Kini Pindah Lagi ke Torino

Agen Sbobet

Leandro Castan cuma sebulan dipinjamkan AS Roma ke Sampdoria. Ia kini pindah lagi ke Torino, masih sebagai pemain pinjaman.

Pemain bertahan 29 tahun asal Brasil itu sebenarnya baru dipinjam Sampdoria pada 10 Juli lalu. Pada awalnya, Castan disebut akan menjalani masa peminjaman sepanjang musim 2016-17.

Akan tetapi, nyatanya tidak demikian. Belum sempat menjalani laga kompetitif untuk Il Samp, Castan justru dinyatakan sudah meninggalkan Sampdoria untuk pindah ke Torino sebagai pemain pinjaman, Kamis (18/8/2016) waktu setempat.

“Torino mengumumkan sudah mendapatkan hak registrasi untuk pemain Leandro Castan. Pemain itu, yang dimiliki oleh AS Roma, bergabung dengan Granata dengan kesepakatan temporer,” sebut torinofc.it.

Laman web situs resmi Sampdoria juga mengonfirmasi hal serupa, walaupun tidak jelas apa Torino mesti memberi kompensasi kepada Sampdoria demi mendapatkan Castan.

Castan sebelumnya absen nyaris di seluruh laga musim 2014/2015 karena mengalami cedera cavernoma, sebuah kelainan pada pembuluh darang di sistem saraf pusat. Dia lantas menjalani operasi dan harus absen lama untuk memulihkan diri.

Bek 29 tahun itu kemudian pulih untuk musim 2015/2016. Namun dia kesulitan menemukan performa terbaik dan hanya bermain enam kali sepanjang musim tersebut.

“Saya ingin bermain sepakbola dan kembali jadi seorang pemimpin. Saya akan melakukan segalanya di Torino untuk memperlihatkan bahwa saya pantas atas kesempatan yang sudah diberikan klub,” kata Castan.

“Saya akan melakukannya dengan kerendahan hati dan tidak banyak omong karena Anda tidak membicarakan target-target Anda, melainkan Anda harus mewujudkannya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply