Cassano Putuskan Pensiun….Langsung Comeback Beberapa Jam Berselang

Agen Sbobet

Antonio Cassano langsung bikin sensasi di klub barunya, Hellas Verona. Dia memutuskan pensiun setelah delapan hari bergabung, yang lucunya langsung diralat beberapa jam kemudian.

Cassano tidak bermain sama sekali untuk Sampdoria setelah dibekukan klub sejak awal musim lalu. Pada Selasa (11/7/2017) kemarin dia resmi bergabung dengan Verona.

Cassano terlihat seperti menemukan semangat baru bersama Verona. Ia tampil apik di laga pramusim saat melawan Triestina, Sabtu (15/7) dengan menciptakan beberapa kali peluang.

Tiga hari berselang, atau tepatnya Selasa (18/7) waktu setempat, mendadak Cassano berniat pensiun dan langsung meminta digelarnya konferensi pers.

Alasan Cassano saat itu adalah waktu bersama keluarga yang sangat sedikit. Pemain berusia 34 tahun itu merindukan saat-saat bersama istri dan kedua anaknya.

Saat sesi konferensi pers digelar, nyatanya Cassano tidak jadi pensiun. Ia menjelaskan mengapa sempat berniat memutus kontraknya.

“Pagi ini saya punya momen yang begitu membuat saya lemah. Saya bertemu dengan Fabio Pecchia (pelatih) dan yang lain kemudian bilang saya ingin berhenti,” Cassano menuturkan seperti dilansir BBC.

“Saya merindukan keluarga, tapi manajemen klub telah meminta mereka untuk datang sehingga memberi saya kekuatan untuk tetap lanjut. Kini saya ingin menghadapi tantangan dan memiliki musim yang gila,” pemain yang dikenal bengal itu menambahkan.

Keputusan Cassano bergabung ke Verona memang membuatnya harus meninggalkan keluarganya di Genoa, yang berjarak sekitar 300 km. Direktur olahraga klub Filippo Fusco memuji sikap pemainnya yang akhirnya memutuskan bertahan.

“Antonio membuat keputusan yang berani, dia mengakui dia salah. Dia punya hubungan yang baik dengan tim dan saya senang dia tetap berada di sini,” Fusco memuji pemain anyarnya seperti dilansir AS.

Sebelum Verona dan Sampdoria, Cassano juga sempat membela AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, dan Parma. Sepanjang kariernya, ia bermain sebanyak 515 kali dan mencetak 139 gol dan 91 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply