Casillas: Semoga Madrid Bisa Ulangi Hasil Laga di Lisbon

Agen Sbobet

Eks penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, mengharapkan akhir yang manis untuk El Real di musim ini. Mereka diharapkan bisa mengakhiri musim dengan raihan piala.

Madrid masih mempunyai peluang untuk mendapatkan trofi di dua ajang musim ini. Di La Liga, Madrid mengumpulkan 87 poin dengan jarak satu angka dari Barcelona di posisi pertama.

Selain itu, Madrid sudah menjejak ke babak final Liga Champions dan akan berduel dengan Atletico Madrid. Pertandingan itu akan berlangsung di San Siro pada 28 Mei mendatang dalam laga yang dipimpin Mark Clattenburg.

Madrid dan Atletico pernah saling berhadapan di final Liga Champions di musim 2013-2014. Kala itu, Madrid sukses mengalahkan Los Colchoneros dengan skor 4-1 dalam laga yang berlangsung sampai babak tambahan.

Tak ingin melihat Madrid mengakhiri musim tanpa raihan trofi, Casillas berharap penampilan apik di Lisbon bisa terulang di final tahun ini.

“Semoga kita akan melihat ulangan final di Lisbon. Kita tunggu saja apakah musim ini akan berakhir bagus untuk klub. Jika mereka tak bisa memenangi liga, meka mari berharap mereka bisa memenangi Liga Champions,” kata Casillas di Marca.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply