Casemiro: Madrid Tidak Butuh Mbappe

Agen Sbobet

Striker Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan, striker asal Prancis itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Los Blancos.

Kabar tersebut dilaporkan salah satu media Spanyol, Marca. Menurut laporan mereka, Madrid sudah sepakat untuk membayar transfer Mbappe kepada Monaco sebesar 180 juta poundsterling (sekitar Rp3,1 triliun).

Upaya Madrid mengincar Mbappe mendapat komentar dari salah satu pemain tim yakni Casemiro. Menurut gelandang asal Brasil tersebut, Los Blancos seharusnya tidak perlu memboyong Mbappe. Mengingat, skuat Madrid sudah dipenuhi dengan striker-striker baik berkualitas bagus seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Isco dan Lucas Vazquez.

“Kami membicarakan mengenai pemain yang berada di luar klub. Ia bukan pemain Madrid. Saya tidak bisa berkomentar mengenai pemain manapun yang bukan anggotan Madrid,” ujar Casemiro.

“Kami sadar ia pemin hebat. Tetapi, kami juga memiliki trio BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo). Ketiga penyerang ini memberikan ancaman luar biasa untuk lawan,” lanjutnya.

“Semakin banyak pemain yang kami miliki, semakin baik bagi kami. Pemain terbaik sudah ada di sini. Kami tahu semua mengenai kualitas pemain yang dimiliki seperti Mbappe atau Neymar. Tetapi, saya harus membicarakan pemain kami,” tutur Casemiro.

“Kami memiliki pemain hebat seperti Ronaldo. Kemudian ada Bale, pemain yang bekerja keras, dan Benzema memiliki kualitas bagus, serta Isco dan Borja Mayoral,” tutupnya.

Mbappe memang menarik perhatian sejumlah klub besar lantaran penampilan impresifnya pada musim 2016–2017. Pada periode tersebut, ia sukses mencetak 26 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.

Terasa semakin membanggakan gol-gol tersebut juga memberikan efek positif bagi Monaco. Sebab, Monaco mampu meraih gelar Ligue 1 pada musim lalu. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply