Casemiro: Hasil Buruk Real Madrid Bukan karena Saya

Agen Sbobet

Dalam empat hasil seri beruntun yang didapat oleh Real Madrid, Casemiro tak pernah bermain di dalamnya lantaran mengalami cedera. Meski demikian Casemiro menolak disebut sebagai sebab menurunnya performa Madrid saat ini.

Casemiro mengalami cedera retak tulang fibula dalam laga lawan Espanyol, 19 September lalu. Setelah Madrid bermain tanpa Casemiro, mereka hanya mampu bermain imbang lawan Villarreal, Las Palmas, Borussia Dortmund, dan Eibar.

Tiga hasil seri di La Liga pun membuat posisi Madrid melorot ke urutan kedua setelah sempat perkasa di puncak klasemen.

Dengan tak adanya Casemiro, Madrid disebut kesulitan menjaga keseimbangan di lini tengah. Alhasil, mereka lebih mudah ditekan oleh lawan.

Casemiro sendiri menolak disebut sebagai sebab limbungnya performa Madrid saat ini.

“Saya merupakan pemain yang penting, namun begitu juga seluruh pemain lainnya.”

“Tanpa rekan setim, saya pun tak akan mampu tampil bagus. Jadi sudah sepatutnya seluruh komponen tim menghargai satu sama lain,” ucap Casemiro seperti dikutip dari Marca.

Cedera yang dialami Casemiro ini terbilang cukup parah. Pemain asal Brasil ini masih butuh dua pekan lagi untuk bisa pulih. Beruntung bagi Madrid, pekan ini ada jeda laga internasional sehingga mereka tak menjalani laga tanpa Casemiro.

“Ini merupakan cedera yang sulit untuk pulih namun saya antusias untuk segera bisa pulih.”

“Tentunya sangat mengecewakan tak bisa tampil di lapangan membantu rekan setim dan berjuang sekuat tenaga untuk Real Madrid,” tutur Casemiro.

Dengan perkiraan bakal kembali dalam kurun waktu dua pekan ke depan, maka Casemiro mungkin masih bakal absen di duel lawan Real Betis (16/10) dan laga Liga Champions lawan Legia Warsawa (19/10).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply