Cascarino Ragukan Hazard Bertahan di Chelsea

Cascarino Ragukan Hazard Bertahan di Chelsea

Agen Sbobet

Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino mengaku ragu dengan kans Eden Hazard bertahan di Chelsea musim depan. Cascarino menyebut bahwa godaan Real Madrid terlalu besar untuk ditolak pemain sekaliber Hazard.

Hazard yang menjadi tulang punggung serangan Chelsea dalam lima tahun terakhir memang kerap dikabarkan akan pindah. Ia disebut menjadi buruan klub Spanyol, Real Madrid dalam dua tahun terakhir.

Hazard sendiri saat ini menyisakan kontrak berdurasi 2 tahun di Stamford Bridge. Namun ia belum mau berkomitmen lebih panjang untuk Chelsea dengan menolak memperpanjang kontraknya baru-barui ni.

Cascarino tidak akan kaget jika Hazard pergi di akhir musim nanti. “Rumor ketertarikan Madrid sudah berjalan selama dua atau tiga tahun terakhir,” ujar Cascarino kepada Talk Sports.

“Saya rasa sudah jelas semuanya. Pemain yang selalu diidolakan Hazard saat ia masih kecil adalah Zinedine Zidane. Zidane juga sudah bicara secara terbuka bahwa ia ingin Hazard bergabung dengannya.”

“Madrid sendiri bisa menggeser para pemainnya untuk Hazard. Saya tidak berpikir Gareth Bale akan berada di sana tahun depan.” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply